Kesederhanaan Istri Pangdam I/BB Sambut Kunjungan Wapres Ma'ruf Amin di Tapteng

PINANGSORI - Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin dan Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan BAE-RJ 85, kedatangan Wapres disambut Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, MSi turut didampingi Istri Ketua Persit KCK PD I BB Ny Intan Chardin saat penyambutan, di Bandara Dr Ferdinand Lumban Tobing, Pinangsori, Tapteng, Selasa (14/02) sore.

Mengenakan pakaian sederhana, terlihat cantik Intan Chardin asal Aceh Istri dari Mayjen TNI A. Daniel Chardin yang selalu setia mendampingi Pangdam I/BB dalam berbagai kegiatan, termasuk penyambutan Wapres RI dan Wakil Ibu Negara kunjungan ke Tapanuli Tengah.

Diketahui, kedatangan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan Wury Ma'ruf Amin ke Tapteng dalam rangka menghadiri acara Barus Bersholawat untuk Indonesia dan perayaan satu abad Nahdlatul Ulama (NU) yang akan digelar di Lapangan Merdeka Barus, Rabu (15/02/2023).

Selain itu, selama di Tapteng Wapres dijadwalkan akan singgah di Masjid Raya Barus, untuk melakukan penanaman bibit Kamper dan pohon rempah, dan dilanjutkan berziarah ke kompleks Makam Mahligai di Desa Aek Dakka, Barus, yang dikenal merupakan objek wisata religi dan sejarah.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin selaku Pangkogasgabpad pengamanan VVIP mengatakan, TNI-Polri bersama satgas lainnya siap mengamankan kunjungan Wakil Presiden RI selama berada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Turut hadir melakukan penyambutan, diantaranya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak selaku Wakil Pangkogasgabpad, Pj Bupati Tapteng, Elfin Elyas Nainggolan, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, serta Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru