Liga Futsal Endatu Sukses Digelar. Muda Sebaya Keluar Sebagai Juara 1

MALAYSIA-Ajang Silaturahmi Masyarakat Aceh di Malaysia diperkuat dengan Turnamen futsal Liga Endatu. Sukses digelar. Semua laga berlangsung di lapangan Sports Planet Kota Deman Sara Selangor. Sejak 29 Januari 2023.

Pada Laga puncak final. Muda sebaya melawan Psm Meru, menasbihkan gelaran kegiatan berjalan lancar sejak 29/30/1 2023, akhirnya Muda Sebaya Keluar sebagai Juara 1 pada puncak final liga Futsal Endatu. 

Kegiatan Liga Futsal Endatu ini di ikuti Anak-Anak Aceh yang berada di Malaysia, acara digelar selama dua hari, dengan mengangkat tema, untuk mempererat hubungan Silaturahmi sesama perantau.
Teks Foto: Usai Penyerahan Hadiah Juara 1, Tim Muda Sebaya Foto Bersama Panitia Liga Futsal Endatu.

"Tgku Kadee selaku Manager Tim Muda Sebaya sangat bersyukur, berterimakasih kepada Tim Muda Sebaya yang telah sukses merebut juara 1 pada Liga Futsal Endatu. Namun kemenangan ini sangat berarti bagi tim Muda Sebaya, namun bagi yang telah kalah bukan berarti tidak menang, namun harus perbanyakan lagi belajar dalam berolahraga, untuk dapat mencapai kemenangan pada turnamen berikutnya. Ucap Maneger.

Pada laga puncak Final. Tim Muda Sebaya yang di perkuat pamain- pamain handal, nyakni, Raju, Bongkeng, Boyhaki Hamzah, Bang Jo, Nopal, Cek Bob, Nasir, anda dan Muslem, Tegas Tgku Kadee.

Sementara itu, Tokoh muda asal Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh di Malaysia, Faisal yang kerap disapa Haikal, mengapresiasikan pihak panitia yang sukses menggelar Liga Futsal Endatu.
Teks Foto: Ketua Bireuen Bersatu Aceh Malaysia, T. Haikal.

" Tambah Haikal selaku Ketua Bireuen Bersatu Aceh Malaysia, Kegiatan ini sukses digelar karena partisipasi dari seluruh panitia pelaksana, dan patut diapresiasi. Semoga kegiatan yang bernuansa terjalinnya silaturahmi sesama masyarakat Aceh seperti ini, terus dilaksanakan setiap tahun," ucapnya.

Pria kelahiran Bireuen ini juga mengajak semua masyarakat Aceh yang merantau di Malaysia supaya terus menjalin hubungan yang baik demi menjaga kekompakan antar sesama perantau di Malaysia, Ajak Haikal.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru