Pangdam I/BB Buka Kejurnas Karate Tingkat Pelajar, Cari Atlit PON XXI

Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi membuka Kejurnas terbuka karate tingkat pelajar memperebutkan piala Pangdam Cup 2022, bertempat di Hombu Kalajengking Jln. Dokter Mansyur No. 87 Medan.

Pangdan Mayjen TNI A Daniel Chardin atensi dalam pengembangan prestasi para pelajar di bidang olahraga. Salah satunya dengan menggelar kejuaraan karate tingkat pelajar.

"Kejuaraan ini untuk menjaring bibit-bibit berbakat di bidang olahraga, khususnya Karate Kalajengking Hitam dari kalangan pelajar," kata Pangdam I/BB, Senin (17/10/2022) saat membuka kegiatan.

Lebih lanjut Pangdam menyebutkan, kejurnas merupakan sarana persiapan bagi para atlet Karate Kalajengking Hitam dalam menyongsong PON XXI Sumut dan Aceh yang dilaksanakan tahun 2024 mendatang. 

Pangdam berharap kepada para atlet, official maupun tim juri agar berlaku sportif, fair play dan jujur selama pertandingan berlangsung. 

"Selamat bertanding, jaga keselamatan dan keamanan bersama agar kegiatan ini sukses, kepada para pelatih agar pembinaan secara berkesinambungan harus terus dilakukan, sehingga mampu melahirkan atlet-atlet karate Kalajengking Hitam yang andal, tidak hanya di tingkat lokal akan tetapi bisa sampai internasional," pungkas Pangdam.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru