Ners Rody Minta Ex Santri Muq Langsa Ubah Cara Pikir

Banda Aceh – Ners Rody Motivator ( NRM ) Menghadiri Undangan dari Pengurus Besar Organisasi Alumni dan Ex Santri Muq Langsa ( PB-ORALEXISMUQ ) Dalam Rangka Peusijuk Adoe Dan Family Gathering Keluarga Besar Alumni Muq Langsa.

Ners Rody yang juga alumni Muq 88-94 dalam kesempatan ini memberikan pembekalan " Caracter Building dan Revolusioner Of Mind " kepada angkatan 36 Muq di Pantai Peunyu Leupung Aceh Besar,.
Minggu 23 Oktober 2022. Dengan jumlah peserta 80 orang,.

Ners Rody menyampaikan kepada peserta Outbound, "Ubah Cara Pikirmu, Maka Akan Berubah Pula Hidup Mu, Seseorang itu mempunyai karakter yang baik dan karakter yang buruk, Maka bentuk lah karakter itu dengan kebiasaan yang baik. "

Bisa Karena Biasa, Biasa Karena Dibiasakan,.
Dibiasakan Menjadi Kebiasaan, Kebiasaan Menjadi Karakter, Dan Karakter Akan Mengubah Hidup Mu, Ujarnya. 

Para peserta Outbound terlena dalam suasana yang begita semangat mendengarkan pemateri memyampaikan hal yang sangat bermakna bagi peserta.

Bebeberapa peserta saat dibaca character nya oleh pemateri merasa benar apa yang dikatakan, Dan diantar peserta ada yang menangis terharu,...

Tegas Ners Rody, Kalau anda ingin berobah dan dihargai mulai lah merobah diri anda sendiri kearah yang lebih baik, karena nilai mu tergantung dari kualitas dirimu. 

Harapan dari ketua terpilih Aiyub Bustamam, S,Pd dengan adanya pembekalan Caracter Building dan Revolusioner Of Mind ini dapat membentuk karakter dan merubah pola pikir kearah yang lebih baik lagi, serta Pb Oralexismuq dapat menjadi wadah didalam menjalin hubungan kekeluargaan demi menjunjung tinggi kesejahteraan keluarga Besar Madrasah Ulumul Quran Langsa.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru