Ismail Berikan Piala Pengulu Turnamen Volly Ball di kemukiman Suka Maju se-kecamtan Trangon

author photoKamsah
3 Sep 2022 - 13:20 WIB

THE ATJEH NET, BLANGKEJEREN - Turnamen Volly Ball perebutan Piala Pengulu Tarkam dikemukiman Suka Maju se-kecamatan Trangon kabupaten Gayo Lues. Jum'at (02/09/ 2022) petang telah berahir.

Muhammad Amin selaku ketua panitia mengakatan" pertandingan Volly Ball ini  bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemuda maupun masyarakat dikecamatan tersebut. tarkam Volly Ball ini yang di mulai dari tanggal  18 agustus 2022 hingga sampai 02 september 2022 sebanyak 15 klub, ini bentuk bersukurnya kita bisa merayakan kemeriahan HUT RI ke 77 ini setelah negeri kita ini dilanda bencana Covid 19" ujar Amin.

Yang menjadi deretan juara di pertandingan Volly Ball tersebut.Juara harapan 1 Desa Padang Juara III dari kelub Desa Pantan Lues.setelah mengalahka  Desa  Padang dengan sekor 3.0. Semtara yang menduduki posisi juara II Desa Rime Raya dan Juara I dimenangkan Desa Gewat dengan skor 3.1 hingga permainan berahir.

Turut hadir dipenuputan pertadingan Volly Ball adalah Ismail ( Mael Gaya) beliau selaku tokoh muda dan pemerhati olahraga juga selaku Owner Black Kupi  dikabupaten Gayo lues dalam sambutanya" Saya sangat berterimakasih kepada Masyarakat disini, kepada pemuda dan Panitia, karena saya telah diundang dipertandingan Volly Ball mulai dari pembukaan hingga penutupan" kata Mael Gaya.

Mael Gaya mengucapkan terimakasih kepada panitia  dan jajaranya yang telah di undang  untuk membuka dan menutup turnamen Volly Ball tersebut ia juga dipercaya memberi piala jura 1 kepada klub pemenang diahir sambutanya "kita jaga kekompakan, dan Sportifitas yang lebih penting kita bisa berbaur bersama mayarakat banyak. (Kamsah Galus)
KOMENTAR