Labuhan Fc Akan Bertemu Tim Tangguh Di Partai Final

author photoHasan Basri
16 Agu 2022 - 09:04 WIB

NETATJEH, Aceh Timur --- PERSIBA Blang Gleum Gagal Lolos kepartai  Final Piala Karang Taruna Cup 2022 di Stadion TM.Jafar Kuta Binje setelah tunduk dari Labuhan FC, Selasa 16 Agustus 2022.

Persiba Blang Gleum yang diperkuat Basri,Son,Firgo dan Dkk berhasil unggul pertama kali setelah kesalahan dari kiper Labuhan FC yang dikawal yasir gagal menangkap bola labung dan berhasil dimanfaatkan Dimas dan langsung mencetak gol dan bertahan 1:0 hingga peluit panjang babak pertama ditiup wasit.

Pada babak kedua Labuhan FC mencoba menekan pertahanan Persiba Blang Gleum hingga pada menit-menit akhir pertandingan Pemain mungil Kasta buna berhasil merobek gawang Pesiba blang gleum yang dikawal muhajar dan menyamakan kedudukan 1:1 hingga peluit Panjang babak kedua usai.

Saat Drama Adu pinalti berlangsung Dua Eksekutor dari Persiba Blang Gleum gagal melaksanakan tugasnya dan Labuhan FC melaju ke final setelah mengalahkan Pesiba Blang Gleum 4:3 .

Pelatih Persiba Blang Gleum ,Pakwa mengatakan, Dirinya merasa puas anak didiknya sudah bermain maksimal meski gagal melangkah kefinal.

" Pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, meski ada beberapa kesalahan yang dilakukan para pemain dan kita terus mengevaluasi kedepan dan saya mengucapkan terimakasih kepada pemain yang sudah berjuang dan para pendukung persiba Blang Gleum," Ucap Pakwa.

Setelah berhasil mengalahkan Persiba Blang Gleum , Labuhan FC akan bertemu tim tanggung Kuala FC yang diperkuat sejumlah pemain bintang Seperti Nek, Cek Mun dan para pemain Pskbs Kuta Binje. (Basri).


KOMENTAR