Gebyar Kemerdekaan ke 77, Korem 011/LW Gelar Berbagai Perlombaan

author photoRedaksi
16 Agu 2022 - 13:13 WIB

Lhokseumawe – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI Ke-77, Korem 011/Lilawangsa menggelar berbagai acara perlombaan, seperti lomba tarik tambang, lomba tepung dan turnamen futsal Anak-anak, Tenis dan Bola Voli TNI dan Persit di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/LW, Kota Lhokseumawe.

Kegiatan dimulai sejak pukul 07.30 Wib yang melibatkan prajurit TNI, Persit serta keluarga besar TNI ikut meramaikan kegiatan gebyar HUT Ke-77 di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe, Selasa (16/08/2022).

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana mengatakan, kegiatan gebyar yang dilakukan dalam rangka HUT RI ke-77 dimaknai dengan kegiatan hiburan salah satunya olahraga, perlombaan dan permainan yang bersifat edukatif serta pramaktif tentang nilai-nilai kemerdekaan yang bermanfaat bagi kita maupun generasi yang akan datang.

Lebih lanjut Danrem mengajak seluruh prajurit, KBT dan masyarakat di sekitar Korem 011/LW untuk berpartisipasi aktif dalam menyambut dan memeriahkan serta memperingati HUT RI Ke-77 dengan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

"Dalam peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, sudah saatnya kita merenungkan kembali, melakukan introspeksi diri untuk secara bersama-sama menghadapi segala permasalahan bangsa, seperti mengintropeksi diri menjadi lebih baik, menjaga kesehatan lingkungan, mendukung ekonomi agar tumbuh lebih cepat, serta memelihara sosial budaya Indonesia yang berguna bagi generasi dan masa depan kita," tutur Danrem.

Acara kemeriahan HUT RI ke-77, turut dihadiri antara lain, Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Ketua persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Susi Permana, Wakil Ketua dan pengurus persit, serta ratusan prajurit TNI dan para anggota persit yang hadir mengikuti perlombaan tersebut.
KOMENTAR