Open Tournament Glee Bruek CUP l 2022, Dantim BAIS Bireuen Mendapat Tendangan Kehormatan

author photoM. Sulaiman
22 Jun 2022 - 21:05 WIB

BIREUEN- Open Tournament Glee Bruek CUP l Tahun 2022, Resmi dibuka oleh Anggota DPR-Aceh, DPRK Bireuen dari Partai Aceh (PA). pada kesempatan itu, Dantim BAIS TNI kabupaten Bireuen, mendapat kesempatan tendangan Kehormatan pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan bola Kaki Desa Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Rabu 22 Juni 2022.


Adapun Tendangan Kehormatan yang dilakukan Dantim BAIS TNI Wilayah Kabupaten Bireuen, Alamsyah Saputra. Tendangan dilakukan dengan penuh semangat, juga dia turut menirukan gaya pemain bola terkenal di dunia Olah raga Internasional, yaitu gaya Ronaldo,

OPEN TOURNAMENT GLEE BRUEK CUP I 2022 yang diangkat Tema: Melalui Turnamen Sepak Bola Glee Bruek Cup I Tahun 2022 Kita Tingkatkan Motivasi Masyarakat Dan Pecinta Sepakbola Untuk Menjaga Kesehatan Dengan Berolahraga.


Anggota DPR-Aceh, Anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh (PA) dengan resmi membuka Open Tournamen Sepak Bola Glee Bruek Cup l 2022, dengan menandakan resmi membukakan pertandingan bola kaki dengan melakukan Penendangan pertama di tengah-tengah lapangan.

Tendangan Pertama dilakukan oleh Anggota DPRK Bireuen. Sufyannur. SE dari Partai Aceh (PA)


Setelah dilakukan Penendangan Pertama yang menandakan Resmi Open Tournament Glee Bruek Cup l 2022 dibuka, oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen Sufyannur. SE dari Partai Aceh, turut di dampingi oleh H. Khalili yang juga Anggota DPR Aceh. (PA), Disertakan dengan Penendangan Kehormatan dilakukan Dantim BAIS TNI Bireuen. Alamsyah Saputra.


Kepada TheAtjehNet. Dikatakan Dantim BAIS TNI Kabupaten Bireuen. Alamsyah Saputra. Sangat mendukung dan mengapresiasikan kepada seluruh Panitia Open Turnamen Cup l Glee Bruek Tahun 2022. Maupun kepada Anggota DPR-Aceh dan Anggota DPRK Bireuen yang telah ikut serta untuk memeriahkan kegiatan Tournament Bola pada sore hari ini.


"Lanjut. Dantim BAIS TNI Wilayah Bireuen, Olah Raga itu sangat penting. Dimana olah raga dapat mewujudkan jasmani dan jiwa yang sehat disertakan untuk dapat membangun persatuan dan kesatuan bangsa, semoga Kegiatan Open Tournament Sepak Bola di Glee Bruek ini, kedepan dapat melahirkan Atlet yang lebih handal,

Alamsyah Saputra juga berharap kepada tim Pemain bola untuk selalu menjaga nama baik Cup masing-masing dimana dalam melakukan laga pertandingan tersebut, untuk dapat selalu menjaga satu sama lain, juga kepada Masyarakat Desa Juli Tambo Tanjong dan sekitarnya untuk dapat saling menjaga ketertiban dan keamanan untuk dapat menyukses kan Tournament Bola ini, Harap Dantim BAIS TNI Bireuen tersebut.


Melalui event " Pertandingan sepak bola Glee Bruek di Desa Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, Dantim BAIS TNI Bireuen. mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat Aceh, Mari Kita Junjung Tinggi Jiwa Sportifitas serta semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa, guna untuk bersama-sama kita mendukung terciptanya Stabilitas Keamanan Wilayah selama Pertahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh kedepan.

Sebelumnya. Anggota DPR Kabupaten Bireuen dari Partai Aceh Sufyannur SE siap menfasilitasi rehabilitasi lapangan sepak bola Glee Bruek, Desa Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. 


Dalam pertemuan dengan sejumlah para pemain sepak bola di desa tersebut, pada Senin sore (9 Agustus 2021) para pemuda meminta untuk direnovasi lapangan sepak bola, selain itu juga diminta peralatan pendukung latihan untuk sepak bola. 


Pada kesempatan tersebut Sufyannur juga menyerahkan jaring gawang yang menjadi kebutuhan saat latihan yang diterima langsung oleh Keuchiek Desa setempat.

Pertandingan bola pada hari ini yang berlaga di Open Tournament Glee Bruek Cup l 2022, diantaranya. Tim Umuslim Peusangan Vs Tim Jeunieb Raya dengan skor 4-3 dapat hadu penalti.


Pertandingan sepak Bola di Lapangan Glee Bruek Desa Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, akan Berlangsung selama satu pekan lebih.(MS)
KOMENTAR