Merasa dirinya Hebat Ade Armando Bentak Ibuk-Ibuk, Akhirnya Bonyok Di Hajar Massa Aksi Demo

author photoM. Sulaiman
11 Apr 2022 - 21:38 WIB

JAKARTA- Aksi Demo Mahasiswa Didepan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. DPR-RI Senayan Jakarta, denengan tuntutan Turunkan Sembako minyak Goreng serta lain nya Mulai berdatangan dari Dua penjuru dan Bersatu untuk menyampai kan Aspirasi Masyarakat. Senin 11 April 2022.


Pada awal nya massa aksi demo berja lan dengan tertib dan Lancar, Namun Saat ibu-ibu melihat Ade Aramando yang diduga memprovokasi sehingga ibu-ibu Memprotes ucapan Ade Armando tersebut.


Ade Armando yang merasa dirinya hebat kemudian membentak para ibu-ibu, Warga disekitar situ yang entah siapa dan dari mana otomatis membela ibu- ibu.


Dengan kemarahan warga sehingga Ade Armando Babak belur di keroyok masa disebabkan Armando melontarkan kosa kata yang kasar. 


Kejadian tersebut akhirnya di ketahui oleh petugas dan segera mengambil tindakan, Guna untuk mengamankan masyarakat dari amukan masa.

Masa yang sedang geram dengan perkataan Ade Armando telah neman cing keributan, Padahal sudah di nasehati oleh warga bahwa ini bulan puasa jangan cari masalah (Dasar Pengkhianat), Namun Ade Armando Tetap melontarkan kosakata dengan kesombongannya.


Polisi Mengamankan Ade Armando si mulut besar dan segera menggiringnya masuk ke dalam meskipun Celana Ade Armando terlucuti disertai Wajahnya yang sudah babak belur.


Tindakan cepat dari kepolisian untuk mengamankan dan nenyelamatkan Ade Armando dari amukan Massa Aksi demo secara berbulan bulanan massa yang mengamuki Ade Armando tersebut.


Namun itu bukan petugas yang melucuti celananya," Ujar Kabid Humas polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada Wartawan.(Red)
KOMENTAR