Wujud kepedulian,Kepala Bank Aceh cabang Meureudu bareng Usaha Socolatte Donor darah bersama

PidieJaya - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Palang Merah Indonesia  cabang Pidie jaya  bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan MRI Kalaborasi bersama Socolatte, Bank Aceh,dan Pemerintah setempat gelar Donor darah bersama di halaman Usaha Socolatte, Rabu 30/3/2022.

Kalaborasi PMI dengan sejumlah Komponen berhasil mengumpulkan 35  kantong darah diantaranya, 8 kantong darah Golongan A,
6 golongan B, 2 AB dan 14 O.sementara yang rusak 5 kantong.


Samsul Bahri, kepala markas PMI setempat mengatakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut bulan Ramadhan merupakan rutinitas setiap tahunnya diadakan, namun karena tahun ini  tidak memiliki anggaran maka alternatif yang di ambil adalah mencari Donatur, Alhamdulillah kita mendapatkan dua donatur yaitu Socolatte dan Bang Aceh cabang Meureudu,ucap Samsul.

ATTAILAH kepala Bank Aceh Cabang  Meureudu mengatakan
Pihaknya mensport dan selalu siap membantu kegiatan kemanusiaan sebagai wujud kepedulian sesama,  pihak Bank Aceh bukan hanya kali ini saja  sebelumnya juga sudah memberi dukungan terhadap kegiatan donor darah dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

"Kita selalu siap membatu kegiatan kemanusiaan dalam hal apapun kalau donor darah sudah kita lakukan beberapa kali sebelumnya bersama PMI setempat, kedepan pun akan terus kita dukung.ujarnya.

Ditenpat yang sama Direktur usaha Socolatte mengatakan tujuan utama mengelar Donor darah ditempat usahanya untuk memudahkan para warga yang ingin menyumbangkan darahnya juga sangat trategis dekat jalan raya.

"Kita lakukan disini bertujuan untuk memudahkan para warga yang ingin mendonor juga bagi tamu yang luar Pijay, karena saat - saat seperti ini banyak tamu luar yang singgah ditempat kita,ujar Irwan Ibrahim.

Pantauan jurnalis 
Pihak Bank Aceh dan usaha Socolatte selain membantu biaya operasional keduanya juga ikut menyumbang darah bersama sejumlah karyawan mereka.(Herry).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru