Disperindag Bersama Kapolres Aceh Utara Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar

LHOKSUKON - Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindag UKM) bersama Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal MM  serta unsur Muspika Lhoksukon, pada Kamis (17/3/2022) mengecek ketersediaan minyak goreng di Pasar Terpadu Lhoksukon.

Pengecekan itu dilakukan dalam melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng mulai dari produsen, distributor, hingga pengecer.

Selain Kapolres Aceh Utara juga ikut dalam pengecekan tersebut, Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal AntoniSH, Kabag Ops Kompol Firdaus Jufrida MSi, Kasat Reskrim Iptu Noca Tryananto

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza FaisalMM, melalui Kasi Humas polres Aceh Utara AKP Sudiya Karya mengatakanletersediaan minyak goreng masih tercukupi untuk masyarakat Aceh Utara.

Diperkirakan stok minyak goreng tersebut mencukupi sampai bulan Ramadhan. "Tidak ditemukan terjadinya penimbunan di grosir, toko, swalayan serta pasar tradisional di jajaran wilayah Hukum Polres Aceh Utara," terang AKP Sudiya.

Kapolres Aceh Utara berharap situasi Ini dapat bertahan agar kebutuhan masyarakat Aceh Utara akan ketersediaan minyak goreng dapat terpenuhi. "Tidak adanya kelangkaan dan kecurangan antara pedagang dan produsen yang menimbun minyak goreng," pungkas Kapolres. [Adv]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru