Babinsa Koramil 08/Gandapura Komsos Dengan Pedagang Ikan

author photoM. Sulaiman
23 Mar 2022 - 14:09 WIB

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Praka Fadlunnur, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan pengecekan harga ikan laut serta sembako di pasar Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Rabu (23/03/2022) 


Dalam melaksanakan Komsos, Babinsa juga sembari mengecek perkembangan harga jual ikan segar di pasar ikan Gandapura menjelang bulan Ramadhan. Babinsa Praka Fadlunnur yang menjum pai langsung seorang agen ikan menyebut kan," Menjelang bulan Ramadhan, Perkembangan harga ikan saat ini mengalami kenaikan harga dalam per klo nya berkisar Rp 5.000 hingga Rp 10.000, untuk segala jenis ikan," ungkap Praka Fadlunnur.


" Walau demikian harga tersebut masih wajar dan terjangkau serta daya beli konsumen atau masyarakat masih stabil seperti biasanya," imbuhnya. 
Selain mengecek harga ikan, Praka Fadlunnur juga mengecek harga sembako seperti beras, telur, gula, tepung dan minyak goreng serta yang lainnya.


Dalam hal ini untuk minyak goreng agak mengalami kenaikan harga yang bisa berpengaruh terhadap konsumen." Semoga seluruh pihak terkait bisa memberikan solusi dan kebijakan melalui operasi pasar untuk menormal kan harga khususnya minyak goreng," Harap Praka Fadlunnur.[MS]
KOMENTAR