Prajurit TNI Korem 011/LW Gaungkan Shalat Berjamaah Tingkatkan Iman dan Taqwa

author photoRedaksi
16 Feb 2022 - 19:35 WIB



Lhokseumawe - Para prajurit TNI dan ASN Korem 011/Lilawangsa menggaungkan gerakan shalat berjamaah, ibadah shalat dilaksanakan di manasah Al-Hikmah Korem 011/LW, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Selasa (16/02/2022).

Gerakan shalat berjamaah bertujuan meningkatkan Iman dan Ketaqwaan para prajurit, selain itu juga bermunajat dalam menghadapi ujian di tengah meningkatnya wabah virus corona covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi di Indonesia. Dia mengajak umat yang beragama islam meminta pertolongan kepada Allah.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kasi Intel Korem 011/LW Mayor Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P pada saat ceramah singkat Kultum, selesai shalat Dzuhur berjamaah rutin dilaksanakan sebelum istirahat jam kerja.

Selain itu, Kasi Intel juga mengingatkan kepada jamaah seluruh prajurit TNI, tentang pesan dan wasiat Nabi Muhammad SAW yang wajib dicontohkan kepada seluruh manusia yang beragama Muslim (Islam), agar senantiasa mengerjakan ibadah sholat 5 waktu secara tepat waktu.

Kasi Intel juga menyebutkan, "Bahwa Nabi Muhammad SAW sekalipun tidak pernah meninggalkan ibadah shalat, bahkan, suatu hari, saat Nabi Muhammad Saw akan menghadap Allah (wafat), Beliau (Rosulullah SAW) selalu memikirkan umatnya, mengingatkan, dan mengajak umatnya untuk selalu mengerjakan ibadah shalat," sebutnya.

Shalat Dzuhur berjamaah yang digelar Korem 011/Lilawangsa, turut diikuti oleh Kasrem 011/LW, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW para jamaah seluruh prajurit TNI Korem 011/LW
KOMENTAR