Babinsa Koramil 08/Gandapura Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Serka Zulkifli Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di Desa Keude lapang kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Minggu (27/02/2022).


Komunikasi sosial merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa sebagai sarana dalam silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat desa binaan, sehingga dapat terjalin kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati serta menghargai antar sesama di desa Binaan.


Melalui komunikasi sosial ini Serka Zulkifli tak lupa menyampaikan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 serta melakukan vaksinasi kepada para tokoh masyarakat. Dengan penyampaian dari Babinsa ini ,semoga bisa di sampaikan lebih lanjut oleh para tokoh masyarakat kepada seluruh warga desa binaan. 


"Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan para tokoh masyarakat, apa yang babinsa sampai kan akan juga sampai kepada warga desa binaan. Kita juga dengan cepat dapat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat," Ujar Serka Zulkifli.[MS]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru