Babinsa Koramil 08/Gandapura Komsos Dengan Petani Tambak

author photoM. Sulaiman
26 Feb 2022 - 11:16 WIB

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Serda Irwan melaku kan Komsos dengan Mawardi warga binaan yang memiliki usaha tambak udang di Desa Lapang barat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Sabtu (26-02-2022).


Dalam rangka mewujudkan Kemanung galan TNI bersama Rakyat, Serda Irwan melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) menyam bangi warga binaan nya guna untuk memper'erat hubungan silaturahmi dalam baur membaur bersama petani tambak udang di desa tersebut.


Selaku Babinsa Serda Irwan mengata kan,"Kita akan selalu rutin berkeliling menyambangi warga, sehingga bisa bertukar ilmu dan pengalaman dengan warga dan bisa memberikan solusi yang baik dalam  menyelesaikan suatu permasalahan yang kadang muncul, termasuk dalam bidang usaha tambak udang oleh salah satu warga binaan," ungkapnya.
,"Dengan berbagi ilmu dan pengalaman dengan petani tambak, semoga bisa bermanfaat guna meningkatkan hasil panen tambak nantinnya, para petani tambak salah satunya yaitu Mawardi selaku warga binaannya" imbuhnya.


Selain berbagi ilmu dan pengalaman, Babinsa Serda Irwan juga memberikan himbauan kepada warga binaan untuk selaku menerapkan prokes kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari agar desa dan warga binaan terbebas dari ancaman virus Covid-19,"ungkap nya[MS]
KOMENTAR