Pasca Banjir, PMI Pidie jaya Sambangi Tiga Desa di Tangse

author photoKherry Leib
13 Nov 2021 - 16:52 WIB

PIDIE - Palang Merah Indonesia Cabang Pidie jaya menyambangi Desa yang terdampak banjir beberapa hari lalu diantaranya Desa Layan,Penalom,1 dan Peunalom2 di Kecamatan Tangse Pidie.Sabtu 13/11/2021.

Dalam kunjungan  PMI menyalurkan bantuan Berupa air meneral, sabun cuci, dan snack, ke 3 Desa tersebut sesuai hasil komfirmasi dengan PMI Pidie, bantuan  diserahkan langsung oleh ketua PMI Pidie jaya kepada Aparatur Desa masing - masing.

Tarmizi Keuchik Desa Layan pada Jurnalis mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada PMI PidieJaya yang sudah mengantar langsung bantuan ke Desanya.

"Terima kasih   sudah datang  menyumbang bantuan ke Desa Kami,apalagi sebelumnya PMI Pidie jaya sudah mengirimkan beberapa relawan masa panik beberapa waktu lalu.

Hal senada juga disampaikan Keuchik Penalom 1 Muhammad Nur, "Saya  mewakili Warga Desa Peunalom1 mengucapkan terima kasih pada PMI PidieJaya yang sudah menyalurkan bantuan,semoga  bermanfaat buat warga kami".

Terkait penyaluran bantuan tersebut Ketua PMI PidieJaya, H.Said Abdullah,SH.M.K.M
mengatakan kedatangannya untuk melihat secara langsung Desa - desa yang terdampak banjir sebagai wujud kepedulian sesama, apalagi PMI Pidie dan Pidie jaya selalu menjalin kerja sama dalam hal ruang lingkup PMI. (Hery)
KOMENTAR