H Muhammad Amru Lantik Kepengurusan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gayolues

BANDA ACEH - Bupati Gayolues H muhammad Amru melantik kepengurusan Himpunan pemuda Pelajar Mahasiswa Gayolues  (HIPEMAGAS) periode 2021-2023 pada minggu (30/10/2021) di Gedung balai Kota Banda Aceh  

Kepada kepengurusan baru, proses ini telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik Periode sebelumnya Hipemagas di nahkodai oleh Rizky Al Huda dan Rahmad Ali hari ini secara sah diberikan kepada M Fikri ahyar dan Salman .

Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gayo Lues (HIPEMAGAS) adalah suatu organisasi pangguyupan yang berasal dari daerah tinggi Gayo Lues dimana seluruh mahasiswa yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar di wajibkan bergabung dengan HIPEMAGAS dengan tujuan untuk mempererat kekompakan mahasiswa yang berasal dari gayo lues

 Eksistensi suatu organisasi telah menjadi suatu bagian yang tak dapat terpisahkan dari Mahasiswa itu sendiri pada realisasinya organisasinya kemahasiswaan berperan sebagai sarana pengembangan diri.

Pengurus merupakan bagian penting  dalam suatu organisasi, sudah seharusnya mempersiapakan generasi baru yang mampu menjalankan kepengurusan dengan komitmen yang tinggi, dengan dilantiknya kepengurusan baru diharapkan dapat memberikan kreativitas dan inofasi positif bagi kemajuan bersama.

Acara ini dihadiri oleh bupati Gayo lues H Muhammad Amru, dan Rijalludin SH MH selaku dewan pembina Hipemagas yang juga  merupakan Anggota DPRA aceh Serta beberapa orang tua yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar  dan beberapa pangguyuban seBanda Aceh dan Aceh Besar terkusus kepada seluruh mahasiswa.

Adapun acara di mulai pada pukul 20 :00 wib di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya,dan sambutan-sambutan  dari Pembina HIPEMAGAS bapak Rijaluddin SH,MH , Bupati gayo lues H Muhammad amru, dan perwakilah orang tua yang berada di banda aceh. 

Acara puncak yaitu pelantikan kepengurusan HIPEMAGAS, ikrar atau sumpah dibacakan langsung oleh bupati gayo lues H Muhammad amru, serta serah terima jabatan dari ketua demisioner lama Rizky alhuda kepada M Akyar fikiri, sekaligus serah terima kepengurusan baru dan Dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara dan tampilan kolaborasi saman dan debus, kemudian acara ditutup dengan doa. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru