BIN Berhasil Hipnotis Mayarakat Desa Simpang Jaya Juli

author photoM. Sulaiman
23 Nov 2021 - 15:36 WIB

BIREUEN- Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN) Berhasil melaksanakan Vaksinasi di Desa Simpang Jaya Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, Selasa 23 November 2021.


Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN), di Desa Simpang Jaya Kecamatan Juli, yang di targetkan 200 orang, namun hitungan detik Masyarakat, Pelajar di Desa Simpang Jaya membludak untuk di Vaksin, bludaknya Masyarakat untuk melakukan Vaksinasi bagaikan di Hipnotis.


Sebelumnya Kaposda BIN Daerah Bireuen telah menargetkan untuk dilakukan Vaksinasi 200 orang Masyarakat Desa Simpang Jaya Kacamatan Juli, namun target tersebut meleset dari jumlah Masyarakat dan Pelajar di Desa Simpang Jaya Kecamatan Juli yang hadir kelokasi kegiatan Vansinasi tersebut,


Amatan Media Ini di lokasi kegiatan Vaksinasi tersebut, sejumlah Masyarakat dan Pelajar di Desa Simpang Jaya terdengar ocehan kekecewaan, dengan habisnya Obat Vaksit, sesekali mereka menyebutkan Dinkes Kabupaten Bireuen menyediakan Obat Vaksin sangat cilet-cilet" oceh masyarakat.


Kita berharap kedepan Dinkes Bireuen dapat menyediakan stok Vaksin yang memadainya, supaya pelaksanaan Vaksinasi yang di lakukan oleh Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN) Wilayah Tugas Kabupaten Bireuen di Desa Simpang Jaya Kecamatan Juli berjalan dengan lancar. Iceh lagi Masyarakat Desa Simpang Jaya.


Adapun Puluhan Masyarakat desa simpang Jaya sangat kecewa dengan penyediaan Vansin oleh Dinkes Bireuen.


Disebutkan Salah satu Masyarakat Desa Simpang Jaya, Anita (20) Warga Dusun Simpang Jaya Barat, rasa kecewaanya," karana sudah lama menunggu untuk di Vaksin, namun Vaksin sudah kehabisan Stoknya, sebut Anita dengan nada kecewa.


Kaposda Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN) Daerah Kabupaten Bireuen. Iqbal Sugiharto SIP Menyebutkan, masyarakat yang sudah di suntit Vaksin 260 orang,Sementara Masyarakat yang sudah terftar untuk di Vaksin sekitar 310 orang,


"Sebelumnya kita menargetkan masyarakat Desa Simpang Jaya untuk dilakukan Vaksin sekitar 200 orang, namun Antusias Masyarakat di Desa Simpang Jaya saat kegiatan Vaksinasi berlansung begitu semangat untuk dilakukan Vansin, Masyarakat yang hadir untuk di Vaksin tetap mengikuti Protokol Kesehatan, dengan memakai Masker, cuci tangan dengan besih" tegas Kaposda BIN Daerah Bireuen, Iqbal Sugiharto. SIP,


Dikatakan Keuchiek Desa Simpang Jaya Kecamatan Juli, Edi Ikasah, Kegiatan Vaksinasi hari ini yang dilaksanakan BIN Daerah Bireuen. begitu semangatnya Masyarakat Simpang Jaya, Kita sangat mengapresiasikan kepada Kaposda BIN Bireuen dan jajarannya,


Adapun jumlah Penduduk di Desa Simpang Jaya 1.305 jiwa, lanjut Keuchiek Edi Ikasah berharap Masyarakatnya yang belum mendapatkan Vaksinasi hari ini, Insya Allah kita akan mengupaya kan Vaksinasi pada tahap ke 3 nanti, harap Keuchiek Edi Ikasah.(MS)
KOMENTAR