Menjelang Bulan Maulid, Babinsa Koramil 22/Ulim Bareng Warga Bersihkan Musalla

author photoKherry Leib
4 Okt 2021 - 19:22 WIB

PIDIE JAYA - Babinsa Koramil 22/Ulim, Kodim 0102/Pidie Serda Sujarwo bersama warga gotong royong membersihkan Musalla di Desa Pulo Ulim PidieJaya, Senin (04/10/2021).

Danramil 22 Ulim, Letda Inf Ferial melalui Babinsa Serda Sujarwo pada Jurnalis lewat Salulernya mengatakan Dalam rangka menyambut bulan Maulid warga Pulo Ulim PidieJaya mengadakan kegiatan gotong royong bersama membersihka n Musalla dan sarana umum lainnya,dimana  Musalla tersebut nantinya akan digunakan sebagai tempat kegiatan maulid.

Lanjut Serda Sujarwo, Kegiatan gotong royong yang melibatkan Sejumlah warga setempat sudah rutin dilakukan setiap menjelang hari - hari besar Islam seperti menjelang bulan puasa,menjelang hari raya dan menjelang bulan maulid.

Zulfahmi, Keuchik Pulo Ulim lewat handphone pada Jurnalis mengatakan kegiatan gotong royong bersama itu rutin dilakukan oleh warga, dirinya juga mengatakan setiap ada gotong royong Anggota Koramil selalu hadir ditengah tengah masyarakat, ini suatu bukti kedekatan Andata TNI dengan warga. (Herry)
KOMENTAR