Deni Hartawan Ketua ISSI gayo lues, bangga semangat juang Atlit

author photoKamsah
22 Okt 2021 - 11:40 WIB

BANDA ACEH - ketua ISI Kabupaten Gayolues Deni Hartawan menyampaikan rasa bangga dan semangat juang kepada para Atli Balap sepeda bertanding di berbagai kelas yang telah mendapatkan mendali pada pelaksanaan Pra pora III tahun 2021yang berlangsung di Aceh Besar dan kota Banda Aceh . 

Walaupun peralatan yang terbatas bisa di bilang apa adanya, di bandingkan dengan kontingan kabupaten lain tetap mampu bersaing dan bahkan bisa sukses untuk mendapatkan mendali .

Atas semua ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah kabupaten Gayolues,KONI gayolues dan motivasi dari menejer Dr Spwan,para orang tua,serta tidak terlepas dari pelatih Aep Wawan dan kasaman serta tim offcial dan semangat juang Atlit untuk mengharumkan kabupaten Gayolues. 

Untuk diketahui Dalam beberapa kelas balap sepeda yang di pertandingakan putra dan putri kontingan kabupaten Gayolues  ISSI gayolues  tidak memiliki sepeda dua unit sepeda yang dipinjamkan oleh pemilik sepeda yang bersimpati pada tim Gayolues Dr.Sfwan SPB ketua IDI cabang Gayo lues Alhamdulilah gayolues bisa ikut bertanding. 
Atas Nama ISSI kabupaten Gayolues   mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas Do,a dan dukungan yang telah diberikan. (kamsah galus) 
KOMENTAR