Bupati Gayolues Tutup Event GSI Tingkat SMP tahun 2021

BLANGKEJETEN - Bupati Gayolues H Muhammad Amru menutup secara resmi Event Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP se-Kabupaten Gayolues Tahun 2021 di Lapangan Bola kaki di Stadion seribu bukit Rabu,(13/10/2021)

Pada kesempatan itu Bupati  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Terutama kepada panitia, atas terlaksananya GSI, hingga berjalan sukses sampai penutupan.

"Bupati berharap, para guru olahraga juga harus terus mengajar dan mendidik siswanya dengan baik, serta memaksimalkan potensi anak didiknya," 
Tidak ada perestasi yang kita raih tanpa latihan,dispilin yang baik,Teruslah berlatih kepada yang berperetasi dan bagi yang belum berperetasi jangan berkecil hati,Pemerintah daerah dan masayrakat tetap mendukung. 

Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Gayolues Kasimudin ST MAP di dampingi kabid dikdas Salid Spd mengatakan, GSI Tingkat SMP se-Kabupaten Gayo lues selama hampir satu bulan digelar, telah berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan semangat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

Ajang GSI yang telah digelar ini, terwujud atas kerjasama semua pihak yang sudah terlibat untuk menyukseskan kegiatan ini  
 "Semua itu tak terlepas dari pengawasan dan keamanan yang hadir di setiap kegiatan. Kemudian wasit yang melaksanakan tugasnya dengan konsisten di setiap pertandingan. Dan semua unsur kepanitiaan bekerja dengan baik serta terkoordinir, sampai kegiatan selesai," jelasnya. 

Adapun Sekolah yang mengikuti Lomba  bola kaki Gala Siswa Indonesia tingkat SMP tahun 2021 di antaranya, SMPN satu Blangkejeren, SMPN dua Blangkejeren, SMPN satu kuta panjang, SMPN satu Blang jerango, SMPS Shalahudin, SMPS Bunaya, SMPIT Raudhtul jan, nah,SMPIT Askharil ikhlas , SMPN 4 blangkejeren, SMPN satu Rikit Gaib,SMPN satu Putri Betung, dan SMPIT muhammadyah. 

Dalam penutupan GSI itu, dipertandingkan laga pinal antara SMP Negeri Satu Blangkejeren dengan SMP Shalahudin dengan skor dua sama dan SMPIT Rhaudahtul jan,nah,denga SMP Bunayah dengan skor 9-2 dimenangkan SMPIT  Rhaudahtul jannah. (Kamsah galus) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru