Bupati Gayo Lues janji peraih medali emas diberi hadiah fantastis

author photoKamsah
13 Sep 2021 - 06:05 WIB

BLANGKEJEREN - H Muhammad Amru selaku kepala daerah, Kabupaten Gayolues berjanji bila nantinya ada atlet yang mendapat mendali emas, dia akan mempersiapkan hadiah yang yang fantastis.

Demikian dikatakan saat melepas keberangkatan kontingan Atlet volly ball dan bulu tangkis untuk bertanding pada ajang PRA-PORA yang di gelar di Banda Aceh dan Subulussalam, 

Pelepasan kontingan tersebut berlangsung di depan Pendopo Bupati setempat turut hadir Pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Gayo Lues, minggu (11/9/2021)

Saya melihat kekuatan dan semangat para atlet sehingga saya optimis Tim ini bakal meraih yang terbaik pada ajang pra pora dan bisa lolos PORA, ujar Bupati dihadapan para kontingen.

"Atlet yang berangkat ini bukan hanya membawa bendera Kabupaten Gayo lues saja, akan tetapi mereka akan membawa masing- masing bendera bidang cabornya," ungkapnya.

Amru mengigatkan kepada seluruh atlit yang akan berangkat untuk melaksanakan shalat dulu saat tiba di tempat tujuan sebelum mengerjakan kegiatan yang lain.

Bupati berpesan kepada kontingan, Gayolues dijuluki Negeri Seribu Hafidz, untuk itu jaga nama baik kabupaten Gayo lues.

"Olahraga jangan semata-mata mencari kemenagan, namun harus menjaga  sportipitas dan jangan mencari musuh, selamat mengikuti ajang pra pora dan sukses meraih yang terbaik."

kondisi pandemi yang masih terus berlangsung, saya harap para atlet tetap menjaga protokol kesehatan, jelasanya. (Kamsah halus) 
KOMENTAR