Pemkot Lhokseumawe Akan Segera Lakukan Vaksinasi Massal Covid-19 Pertama

LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam bulan Juni ini akan segera melakukan vaksinasi secara massal suntik Covid-19 dilaksanakan selama lima hari untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dr Said Alam Zulfikar mengatakan, vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan secara massal yang digelar pemerintah Kota Lhokseumawe melalui Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe telah menyediakan dosis vaksin untuk kebutuhan 2.250 orang dalam waktu dekat berlangsung selama lima hari, katanya, Rabu (02/06/2021).

Lebih lanjut Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dr Said Alam Zulfikar menjelaskan, vaksinasi ditargetkan untuk empat katagori masyarakat, yakni Aparatur Sipil Negera (ASN), pelayanan publik, pra Lansia yakni berusia 50 tahun ke atas, dan katagori lansia.

Dirincikan jadwal vaksinasi massal dari tanggal 3 sampai dengan 7 Juni 2021 yang berlokasi di Lapangam Hiraq Kota Lhokseumawe dan pelaksanaan dimulai Pukul 09.00 WIB hingga sore setiap hari, jelasnya.

dr Said Alam Zulfikar menerangkan bahwa vaksinasi massal yang akan dilaksankan dalam waktu dekat ini pihaknya telah menyiapkan dosis vaksin untuk dua ribu orang lebih termasuk juga sudah menyiapkan vaksinator sesuai kebutuhan, terangnya.

Sementara itu perencanaan melakukan vaksinasi massal pihaknya telah bekerjasama dengan intansi terkait dan dibantu dari TNI-Polri yang ada di Lhokseumawe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru