Horeeee....Masyarakat Desa Lueng Teuku Ben Terima BLT Dana Desa 2021

Suka Makmue - Sebanyak 96 Orang warga Desa Lueng Teuku Ben Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya-Aceh. 

Sebelumnya di tahun 2020 tercatat hanya 78 Orang KK masyarakat setempat yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. 

Hal itu dikatakan Teuku. Salman, SE Pendamping Lokal Desa Lung Teukun saat ditanyai wartawan bratapos kamis,(1/4/21) tahun 2021 ini dengan adanya bertambah pecahan KK 8 orang.sehingga menjadi 96 Orang. 

Tambah salman diusulkan kepemeeintah Kabupaten Nagan Nagan Raya triwulan mengingat sudah mendekati hari megang tapi ya disalurkan hanya satu bulan saja. mungkin tambahnya salman dalam pertengahan April 2021 ini bakal cair untuk bulan selanjutnya. 

Affan Kepala Desa Lueng Teuku Ben mengharapkan agar dana desa BLT yang diterima Rp. 300.000 per bulan tidak seberapa nilainya, tapi bisa untuk menupi bahan dapur keluarga. 

Ishak Masyarakat Lueng Teuku Ben mengucapakan terima kasih kepada pemerintah   pusat melalui desa yang telah membatu kami katanya. 

Dalam acara penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD desa Lueng Teuku Ben turut hadir Pendapng Lokal Desa, Babin Kantibmas dan seluruh perangkat Desa didampingi Tuha Peut Gampong setempat. (Muhibbul).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru