Pemberhentian dan pelantikan Keuchik PJS Gampong Ladang Berjalan Lancar

author photoRedaksi
2 Mar 2021 - 20:30 WIB

MEULABOH - Pemberhetian dan pelantikan Keuchik PJS Gampong Ladang Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat,pada hari selasa (2/3/2021 ) yang bertempat dihalaman kantor Keuchik Gampong  Ladang berjalan lancar.

Acara pemberhentian dan pelantikan Keucik Pjs Gampong Ladang, turut dihadiri camat sama Tiga,Danramil sama Tiga ,Kapolsek sama Tiga, Imum mukim., para kaur kadus , serta seluruh para undangan yang berhadir.

Acara pelantikan Keuchik PJS ,Gampong Ladang , diawali dengan pembacaan Alqur,an oleh Safprizal , 

Camat Kecamatan Sama Tiga Murdani Sh, usai melantikan saudara Usman fauzi sebagai Keuchik PJS Gampong Ladang yang baru.

Dalam arahannya mengatakan pada hari ini saya Camat Kecamatan sama Tiga melakukan dan melantikan saudara Usman fauzi sebagai keuchik pjs Gampong Ladang, sudah kami lantik.saudara usman fauzi mulai hari dan seterus. Nya sebelum.ada pemilihan keuchik bagi keuchik pjs Gampong Ladang yang baru, semua hal yang ada dalam Gampong Ladang dibebankan kepada saudara keuchik Pjs. Seperti tentang pembangunan ,,juga tentang ke Agamaan .seperti Makjelis Taklim ,,mohon diterapkan , dan juga proses program gampong harus dimusyawarahkan dengan masysrakat Jangan sendiri sendiri sebutnya.

Lebih jauh Camat Kecamatan sama Tiga Murdani Sh.mengatakan terimakasih kami ucapkan kepada Saudara Jamil Hamzah sebagai Keuchik PJS yang lama ,mulai hari ini sudah diperhentian ,kami sangat berterima kasih pada saudara Jamil hamzah atas segala bentuk kegiatan selama mejabat keuchik pjs Gampong Ladang ,kami ucapkan sekali lagi terima kasih setinggi tingginya.

Harapan camat walaupun saudara Jamil hamzah tidak lagi mejabat sebagai keuchik Pjs, Gampong Ladang, dan mohon membantu keuchik pjs yang baru, dan saudara kembali ke tugas semula sebegai sekdes Gampong Ladang ,,mohon sama sama kerja dengan baik harap camat.

Acara pelantikan Keuchik  Pjs Gampong Ladang diachiri dengan pembacaan do,a oleh Tgk.Hayat.( Muhibbul)
KOMENTAR