Cantum Doa Jahat terkait Sampah, Wakil Bupati Pidie Jaya Panggil Kadis DLH

author photoKherry Leib
4 Feb 2021 - 19:19 WIB

PIDIE JAYA - Munculnya pamplek larangan buang sampah di tempat-tempat tertentu dengan tulisan "Ya ALLAH cabutlah Nyawa orang yang membuang sampah di Sepanjang Jalan ini",menuai berbagai tanggapan salah satunya dari Wakil Bupati setempat.

Wakil Bupati Pidie Jaya,H.Said Mulyadi, SE, MSi pada Theatjeh.NET Kamis (04/02/21) usai mengikuti Paripurna di DPRK memgatakan dirinya sangat terkejut saat mengetahui adanya pamplet dengan tulisan seperti itu.

"Siapa yang pasang pamplet itu coba cari tau tidak adakah kata-kata lain yang lebih bijak dan sopan, saya panggil dulu kadis DLH untuk menanyakan siapa yang pasang dan segera saya perintahkan untuk dicabut," tegas Waled.

Terkait Pamplet yang dinilai kurang etis tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengatakan pihaknya tidak tahu menahu siapa yang pasang, kapan dipasang dan apa tujuan pemasangannya.

"Saya selaku kepala DLH tidak pernah memasang pamplet tersebut, bahkan saya sendiri sangat terkejut setelah mengetahui dari media," katanya.

Menurut Kadis DLH pampletnya sudah dicabut setelah wakil Bupati memanggil dirinya namun dia berharap kepada warga untuk membuang sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan di Pidie Jaya. (KH)
KOMENTAR