Mengenang Satu Tahun Meninggal Bupati Saifannur, Keluarga Almarhum Gelar Doa Bersama

author photoM. Sulaiman
19 Jan 2021 - 20:20 WIB

BIREUEN- Genap satu tahun Bupati Bireuen H. Saifannur, S. Sos menghadap sang ilahi, (Meninggal dunia), Keluarga besar Almarhum dan Pemerintah Setempat menggelar doa bersama untuk mengenang tahunan, acara berlangsung dikediaman almarhum di Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada Selasa 19 Januari 2021 pagi. 

Doa bersama satu tahun Almarhum Bupati Bireuen H. Saifannur, S. Sos, yang dipimpin Tgk Sofyan, namun usai doa bersama, dalam Sambutan Bupati Bireuen, Dr. H., Muzakkar A Gani. SH, M.S,i menyebutkan, kehadiran Bupati dan pejabat Pemerintah Bireuen, sebagai wujud rasa kesetian, kasih sayang kami kepada Almarhum dan Keluarga Besar beliau.

"Lanjut Bupati Muzakkar A Gani, berharap silaturahmi yang telah terjalin ini semoga dapat terus terjaga dengan baik, Insya Allah kami dapat melanjutkan pembangunan dan mampu melaksana kan cita-cita Almarhum, untuk membangun Bireuen kearah yang lebih baik," Terang Bupati Muzakkar A Gani.

Disamping itu Anak simata Wayang Almarhum H. Saifannur S. Sos, yang mewalili Keluarga besarnya, H. Ziaurrahman, sering disapa H Uun. Kepada TheAtjehNed menyebutkan, sangat berterimakasih kepada Pemkab Bireuen, serta Masyarakat Gampong Paya Meuneng dan sekitarnya, yang talah menggelar doa bersama kepada Almarhun Ayah kami, sudah satu tahun meninggal sebut H. Uun.

Kami dari pihak keluarga turut menyantuni 300 orang Anak yatim, serta santri yatim dalam wilayah kecamatan Peusangan, kita mendoakan semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, "Harap H Uun dengan penuh kesedihannya.(MS)
KOMENTAR