Ners Rosdiana Beri Motivasi Peserta Pembekalan JPI

BANDA Aceh - Ketua Umum IMC Ners Rody menjadi Narasumber Pada Acara Pembekalan Jambore Pemuda Indonesia (JPI) Tahun 2020 Mulai tgl 03 - 05 Desember 2020, di hotel Ayani, Banda Aceh, yang dilaksanakan oleh Dispora Aceh Bidang Pemberdayaan Pemuda.

Pembekalan JPI ini bertujuan untuk Meneguhkan Kesatuan dan Persatuan, Meningkatkan Wawasan dan Kreativitas Pemuda serta Mempromosikan Potensi Unggulan Daerah dan Kepemimpinan Serta Kemandirian Pemuda.

Ners Rody Memberikan Materi Motivasi yang  merupakan keinginan, hasrat motor penggerak dalam diri manusia yang berhubungan dengan faktor psikologi manusia yang mencerminkan antara lain, sikap, kebutuhan, dan kepuasan yang terjadi pada diri manusia.
Sedangkan daya dorong yang diluar diri  seseorang ditimbulkan oleh orang lain dengan cara mengarahkan daya dan potensi, agar mau bekerjasama secara produktif sehingga dapat mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditentukan.

Pentingnya motivasi karena motivasi hal yang menyebabkan, menyalurkan, dan mendukung prilaku manusia supaya mau bekerja sama secara giat sehingga mencapai hasil yang optimal. 
Tutup Ners Rody.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru