TP-PKK Pidie Jaya Sambangi PAUD

author photoRedaksi
24 Sep 2020 - 17:41 WIB

PIDIE JAYA - Ketua TP-PKK Pidie Jaya Darnawati M Jamil juga sebagai Bunda PAUD Kabupaten Pidie Jaya beserta Tim pengurus TP. PKK Kab. Pidie Jaya melakukan Kunjungan, bagi - bagi masker dan alat permainan anak di beberapa PAUD yang ada setiap Kecamatan Kabupaten Pidie Jaya. Kamis (24/9/2020)

Dalam kunjungannya di dampingi juga Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Pidie Jaya Hj. Syarifah Hasnah, SE, MM, di sambut hangat anak anak paud dengan penuh suka dan gembira.

Kepala Sekolah PAUD TK. Islam Muda Putu menyampaikan selama ini baru pertama kalinya di kunjungi oleh kepala daerah langsung apalagi di kunjungi oleh Bunda Paud Kabupaten Pidie Jaya, berharap juga setelah di kunjungi langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Pidie Jaya, anak anak paud kami semua akan lebih bersemangat kembali untuk belajar nya.

Bunda Paud Kabupaten Pidie Jaya Darnawati M. Jamil menyampaikan kepada orang tua siswa dan seluruh pengajar Paud TK. Islam Muda Putu ini kita harus memberikan semangat lebih kepada anak anak, pada dasarnya anak merupakan anugerah yang terindah bagi kita, oleh karena itu pendidikan anak ada baiknya dimulai sejak dini, dan peran orang tua sangat penting dalam tumbuh kembang anak yang baik, dikarenakan rumah merupakan tempat awal dimana anak belajar dan berkembang, tidak hanya dengan para guru disekolah.

Selanjutnya Bunda Paud Kabupaten Pidie Jaya Darnawati M. Jamil yang di dampingi Wakil Ketua TP-PKK Pidie Jaya Hj. Syarifah Hasnah, SE, MM dan Kepala sekolah paud TK. Islam Muda Putu bersama-sama memberikan edukasi dan motivasi kepada murid paud agar selalu membiasakan hidup bersih dan sehat serta pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah maupun di keramaian, mengingat masa pandemi covid19 belum melandai.

Setelah melakukan kunjungan pertama di Gampong Ara Kecamatan Bandar Baru. Kunjungan ini berlanjut pada 2 lokasi lainnya seperti di Gampong Kaye Jatoe Cubo dan Pante Raja. [Red]
KOMENTAR