Sempat Ditutup Karena Covid, Puskesmas Ulim Kembali Dibuka

author photoKherry Leib
28 Sep 2020 - 18:23 WIB

PIDIE JAYA - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ulim kembali melayani masyarakat seperti biasa sejak Senin 28/09, bagi warga yang ingin berobat atau membutuhkan pelayanan silakan datang jangan kuatir semua sudah normal seperti sebelumnya, hal tersebut disampaikan Plt Kapus setempat.

Kamaruddin, Plt Puskesmas Ulim Pidie Jaya, Senin 28/09/2020) di ruang kerjanya pada media menjelaskan, setelah ditutup selama dua pekan sejak 14 sampai 27 /09 kembali dibuka untuk melayani masyarakat sesuai arahan dan petunjuk Tim Gugus dan Dinas Kesehatan.

"Sesuai arahan Dinkes penutupan selama 14 hari sudah kita lakukan hari ini kembali melayani mansyarakat sesuai arahan dan petunjuk dinas kesehatan, bagi masyarakat Ulim khususnya Pidie Jaya umumnya silakan datang seperti biasa dengan tetap menjaga protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan", kata Plt.

"Saya menghimbau kepada warga untuk selalu mengunakan masker demi mencegah dan memutuskan penyebaran virus tersebut," tegas Plt

Dari amatan media ini Kegiatan di Pusat pelayanan masyarakat Ulim sudah berjalan seperti sebelumnya walaupun pernah ditutup karena adanya tenaga medis yang positif Corona bebepa Minggu lalu. (KH)
KOMENTAR