Semangat Dimasa Covid-19 Lingkakuta Adakan Tournamen Sepakbola

author photoM. Sulaiman
30 Agu 2020 - 20:27 WIB

BIREUEN- Setelah sekian lama fakum dari kegiatan olahraga karena pandemik Covid-19, kini pemuda desa Lingka Kuta pulihkan semangatnya dengan mengadakan tournamen sepakbola antar dusun.

kegiatan ini diadakan mulai tanggal 29 Agustus hingga 31 Agustus 2020 yang berlangsung di lapangan bola desa Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

tournamen internal ini yang diikuti oleh seluruh dusun di desa Lingkakuta yaitu, dusun haji panglima, dusun kuta tring, dan dusun pocut chik.

Ziaul Fahmi, pemuda desa lingka kuta mengatakan, hari ini merupakan hari kedua kegiatan ini berlangsung dan akan berhakhir besok sore.

"Hari pertama pertandingan, dusun pocut chik berhadapan dengan dusun Haji panglima dan di menangkan oleh dusun Pocut Chik dengan Score 3-2".

"Sementara hari ini dusun Kuta tring berhadapan dengan dusun Haji panglima dan berakhir dengan score 3-0 dan di menangkan oleh dusun Kuta Trieng. ungkap Ziaul Fahmi, pemuda desa Lingka Kuta.

Selanjutnya. ketua pemuda desa Lingka Kuta. Helmi mengatakan, tournamen ini memperebutkan hadiah uang tunai dengan total 2 juta rupiah. 

"Kegiatan ini, menggunakan dana dari Karangtaruna desa Lingka Kuta, dan kita harapkan kegitan ini dapat memicu kembali semangat para pemuda desa Lingkakuta dalam berolahraga dan aktif di berbagai kegiatan, bermanfaat lainnya".

"dan untuk lanjutan tournamen ini yang berhasil maju ke babak final adalah dusun Pocut Chik dengan Dusun Kuta Trieng, dan akan dilaksankan besok sore, Senin, 31 Agustus 2020 di lapangan sepak bola desa lingka kuta yang terletak di pesisir pantai desa lingka kuta (Laot Lapang).tutup Helmi.
KOMENTAR