Pemkab Aceh Utara Serahkan Betor untuk Penyandang Disabilitas di Aron

ACEH UTARA - Muhammad Nur Aziz (32) warga Gampong (Desa) Masjid, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara menerima bantuan satu unit becak motor (betor) dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, Selasa (18/8/2020).

Bantuan yang disalurkan melalui Dinas Sosial Aceh Utara ini diserahkan langsung oleh istri Bupati Aceh Utara, Hj Cut Ratna Irawati didampingi oleh Kadis Sosial, Zulkarnaen dan Camat Syamtalira Aron di kantor dinas terkait.

Usai penyerahan bantuan itu, Cut Ratna Irawati mengatakan, bantuan itu diharapkan dapat bermanfaat kepada penerima dan digunakan untuk menafkahi keluarga, sehingga bermanfaat demi meningkatkan ekonomi keluarga.

Menurutnya, ini merupakan salah satu program Pemkab Aceh Utara melalui dinas terkait membantu fasilitas kepada penyandang disabilitas di wilayah itu guna mendongkrak perekonomian.

"Kami mengharapkan kaum disabilitas di Aceh Utara bisa mandiri secara ekonomi. Hari ini satu unit, jika ada yang lain nanti juga kita bantu, tentunya harus melalui proses verifikasi," pungkasnya.

Sementara itu, penerima bantuan dimaksud Muhammad Nur Aziz mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab Aceh Utara. "Saya sangat membutuhkan bantuan ini, terima kasih kepada Ibu Ratna dan Dinas Sosial Aceh Utara," sebut Muhammad Nur Aziz. (Buana)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru