H.Hery Ahmadi,DPC PKB Sambangi Korban Kebakaran

author photoKherry Leib
2 Agu 2020 - 06:50 WIB

PIDIE JAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pidie Jaya mengunjungi Keluarga Korban Kebakaran dalam kunjungannya DPC turut  memberikan bantuan berupa Sembako dan sejumlah uang.

DPC PKB yang juga anggota DPRK Pidie Jaya lewat Salulernya pada media Sabtu 01/8/2020) mengatakan kunjungan yang dia lakukan murni sebuah panggilan jiwa terhadap  warga  yang tertimpa musibah apalagi dirinya salah satu wakil rakyat yang masih aktif sudah sepantasnya hal tersebut dilakukan. 

"Benar tadi saya sudah mengunjungi pak Sanusi di Gampong Ring Blang Meureudu yang tertimpa musibah pada 31/7 kemaren dalam kunjungan tersebut kita memberikan sedikit bantuan berupa Sembako, perlengkapan Shalat dan sedikit uang bantuan tersebut kita serahkan langsung pada yang bersangkutan", ujarnya

Lanjut Politisi partai PKB yang juga anggota DPRK, kita berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka untuk kebutuhannya.

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya Kebakaran terjadi pada 31/7 bertepatan malam hari Raya Idul Adha yang terbakar adalah usaha Warung kopi yang bangunannya masih menggunakan kayu sehingga dalam waktu sekejap bangunan tersebut tinggal puing -puing akibat amukan sijago merah. (KH)
KOMENTAR