Aksi Donor Darah Hari Kedua Bank Aceh Syariah Bireuen Berhasil Kumpulkan 100 Kantong

BIREUEN- Kegiatan donor darah akbar dihari kedua Bank Aceh Syariah Cabang Kabupaten Bireuen, yang masih mendapatkan sambutan hangat dan antusias Masyarakat sangat tinggi kali ini, pada Rabu (5 Agustus 2020).

Dalam Rangka menyambut HUT Bank Aceh Syariah Ke-47 tahun, kegiatan aksi donor darah akbar, yang mengangkat dengan tema, Setetes Darah Anda Akan Menyelamatkan Mereka Yang Membutuhkan, Antusias masyarakat Bireuen dan sekitarnya kali ini sangat tinggi di bandingkan dengan donor darah sebelumnya.

Pada amatan Media TheAtjehNet. Di lokasi kegiatan Rabu pagi (5/8/2020) mulai pukul 8.30 wib warga baik dari PNS, Polri, nasabah Bank Aceh Syariah dan masyarakat secara ikhlas berdatangan ke lokasi donor darah Bank Plat merah yang dipusatkan di Kota Juang Bireuen.

,"Dikatakan oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen M. Hendra Supardi S Hi, MSM yang di dampingi karyawan dan karyawati menyambut baik kedatangan para tamu pendonor yang datang dengan ikhlas untuk bersedekah mendonorkan darahnya  untuk kepentingan kemanusiaan yang dibutuhkan bagi pasien di Rumah Sakit Bireuen.

Sementara itu dikatakan oleh Ketua Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD Bireuen Wardah, S KM melalui Nurmalia AR yang dikonfirmasi di ruang UTD RSUD dr Fauziah pada Rabu sore (5/8/2020), donor darah hari kedua Bank Aceh Syariah Bireuen masih lumayan, berhasil mengumpulkan 100 kantong darah.

Dikatakannya, darah yang terkumpul itu terdiri dari darah golongan A, 26 kantong, darah golongan B, 25 kantong, darah golongan AB 4 kantong dan golongan darah terbanyak, yaitu golongan O, sebanyak 45 kantong darah, semua darah yang sudah terkumpul mulai dari hari pertama dan kedua sejumlah 201 kantong"terangnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru