Usai Habisi Targetnya, Pembunuh Ini Serahkan Diri ke Polsek

author photoRedaksi
7 Jul 2020 - 21:59 WIB

ACEH TENGGARA - Kapolsek Babul Rahmah Iptu Djusran dan anggotanya mengamankan tersangka pembunuhan dengan cara menembak terhadap  korban berinisial M (46) warga Desa Penguhapan Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten  Aceh Tenggara, Senin (06/07/2020) pukul 08.30 Wib.

Bertempat di Desa Penguhapan Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten  Aceh Tenggara Kapolsek Babul Rahmah mendapatkan informasi bahwa korban telah ditembak oleh pelaku.

Keterangan saksi yang berada di TKP bahwasanya pelaku dan korban terlebih dahulu mengamuk di warung kusito dan mengancam warga yang duduk di warung dengan menggunakan pisau parang, setelah korban dari warung pergi ke kebun tersangka, lalu tersangka datang ke warung kembali sekira pukul 08.30 wib.

Korban mengancam tersangka dengan pisau dan tersangka emosi mengambil senapan angin dan langsung menembak korban di  dada sebelah kiri. kemudian tersangka menyerahkan diri ke Polsek Babul rahmah.

"Jadi untuk sementara belum bisa kita ketahui motif pelaku menembak korban," katanya.

Sementara pelaku sudah ditangkap beserta barang buktinya dan diamankan di Polsek Babu Rahman, jasad korban saat ini telah dibawa ke RSUD Sahudin Kutacane untuk diautopsi.

"Selanjutnya perkara tersebut akan di tangani oleh polres Aceh Tenggara," katanya. (Red)
KOMENTAR