Pekerja Bangunan asal Sumut Ditemukan Meninggal di Rumahnya

author photoRedaksi
20 Jun 2020 - 06:07 WIB

ACEH UTARA - Heri Sunaryo (63) pekerja bangunan, warga Dsn. IV G Al Qadar Pat- Kp. RT 0/0 Patumbak Kp Deliserdang, Sumut ditemukan tewas di dalam rumahnya didesa Meunasah Panton, Kecamatan Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara dengan posisi telentang dan mengeluarkan darah dari mulut, hidung dan telingan.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasubag Humas, IPTU Sudiya Karya menjelaskan, kejadian tersebut awalnya diketahui oleh Ramadan Febriyansyah (24) dan Rahmad Ramadhan (19).

"Pada Kamis (18/06/20) sekitar pukul 16.30 WIB saudara Rudi Nofianto (40) menelpon korban tetapi tidak di angkat dan pada Jumat tanggal (19/06/20) sekira pukul 14.30 WIB saudara Rudi Nofianto menyuruh saksi Febri dan Rahmad untuk mendatangi rumah korban Heri Sunaryo didesa Meunasah Panton." jelas Kasubag humas

Lanjutnya, setiba di rumah korban pintu rumah terkunci dari dalam dan kemudian saksi Febri dan Rahmad memangil saksi saksi H. Abdulgani (78) selaku pemilik rumah untuk mengambil lingis dan membuka pintu rumah korban.

"Pada saat pintu dibuka ketiga saksi melihat korban di dalam kamar dengan posisi tidur terlentang dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga" sebutnya

Sementara menurut keterangan beberapa warga korban ada riwayat penyakit darah tinggi dan gula

"Untuk penyebab pastinya kita belum mengetahui dan masih dalam pengembangan, sementara jenazah korban sekira pukul 17.10 WIB telah dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia oleh tim gugus Covid-19 guna dilakukan visum et repertum". Tutup IPTU Sudiya Karya (rdk)
KOMENTAR