Provinsi Aceh Gelar Pasar Murah di Kabupaten Gayolues Berikut Jadwalnya

BLANGKEJEREN - Oprasi pasar/pasar murah yang di laksanakan provinsi Aceh berkerjasama dengan Bulog Aceh berjalan dengan baik sesuai dengan protokol covid-19, Rabu (13/05/2020)

Pelaksanaan hari pertama di pasar terpadu blangkejeren berjalan dengan tertib tampak pejagaan oleh satpol PP dan dari pihak kepolisian untuk tetap jaga jarak dan mengunakan masker serta cuci tangan yang telah di sediakan.

Dinas perdagangan koperasi dan UKM Gayo Lues dalam hal instansi yang mendampingi kegiatan tersebut. 

Kepala Dinas melalui Kasi perdagangaan pada dinas koprasi dan Perdaganggan dan UKM kab Gayolues Auria, mengatakan, kegiatan ini kita dari dinas hanya sebagai pedamping kegiatan yang di adakan oleh provinsi, subsidi di anggarkan dari provinsi dan pengadaan barangnya oleh bulog. 

Kami hanya menyediakan tempat dan fasilitas pendukung lainnya serta dalam hal ini dalam pengadaan fasilitas seperti masker dan handsanitezer di bantu oleh tim gugus covid.

Jamil ismail pejabat dari provinsi mengatakan semoga dengan kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat aceh khususnya di kabupaten Gayo Lues.

Dalam Operasi Pasar ada beberapa bahan kebutuhan pokok masyarakat yang akan dijual di antaranya Beras dengan harga jual Rp. 90.000 per zak/10 Kg, Minyak Goreng dengan harga jual Rp. 25.000 per 2 Liter, Tepung Terigu dengan harga Jual Rp. 8000/Kg, Telur Ayam Rp. 33.000 per 1 rak/papan.

Pasar murah dari Provinsi digelar di empat titik lokasi, Kecamatan Blangkejeren pasar terpadu Blangkejeren13 mei Pajak kutapanajang 14 mei, pajak pantan cuaca 15 mei dan pajak  cinta maju 16 mei. Dilaksanakan berturut-turut selama empat Hari .

(Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru