Kecelakaan Kembali Terjadi Buket Leusong

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya, kali peristiwa di Gampong Teumpok Teungoh (Buket Lusong) tepatnya di depan SMPN 1 Julok, Sabtu (9/5/2020) malam sekitar pukul 20.45 Wib.

Kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor Honda Vario 125 Nomor Polisi BL 6338 DAJ yang dikendarai M Nasir Zulkifli (44) warga Dusun Alue Geulumpang Bungkok, Desa Samuti, Kec Gandapura, Kab Bireun.

Kontra dengan sepeda motor jenis Honda Vario 150 tanpa Nomor Polisi yang dikendarai Safyanti (37) Dusun Buket Mata, Desa Alue Ie Mirah, Kec Indra Makmur, Kab Aceh Timur dan teman yang diboncengnya Fitriani (21) Desa yang sama.

Kejadian tersebut terjadi ketika Honda Vario yang dikendarai oleh M Nasir Zulkifli berjalan dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan tujuan pulang ke Panton Labu, Kab Aceh Utara.
Sesampainya dilokasi kejadian, sepmor yang dikendarai oleh M Nasir Zulkifli tersebut melebar ke kanan jalan sehingga menabrak sepmor yang dikendarai oleh Safryanti berboncengan bersama Fitriyani dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan mengakibatkan kedua sepeda motor dan pengendara terlempar ke badan jalan,
Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Kapolsek Julok dan memerintahkan anggotanya untuk menuju ke lokasi kejadian kemudian ketiga korban dievakuasi ke Puskesmas Julok.

Hingga Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Salin) 

Teks Foto: Korban kecelakaan sedang dirawat di Puskesmas Julok. 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru