Mayat Wanita Tanpa Identitas Masih di RSUD Kota Langsa

author photoHasan Basri
8 Apr 2020 - 12:32 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Sosok mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di perairan Kuala Idi Cut, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten  Aceh Timur hingga saat ini masih berada di rumah sakit Kota Langsa. Rabu 08 April 2020.

Menurut informasi dari salah satu petugas medis di Rumah Sakit Kota Langsa hingga saat ini mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di laut Idi Cut hingga saat ini belum jelas identitas dan hingga saat ini tidak ada pihak keluarga yang mengaku kehilangan familynya. 

"Ia masih dikamar mayat, sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang mengaku bahwa mayat tersebut adalah family mereka, sehingga kami tidak tahu siapa keluarganya" Ungkap seorang petugas Medis RSUD Kota Langsa yang tidak mau mananya dipublikasikan. 

Mayat wanita tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh warga Kuala Simpang Ulim, Aceh Timur pada Senin 06 April pukul 14,30 Wib saat hendak mencari ikan, tiba-tiba mereka melihat sosok mayat terapung dekat tepi pantai, para warga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Simpang Ulim. 

Tidak lama setelah dilakukan koordinasi, Satuan Polisi Air, Bakamla Aceh Timur dan Tim Sar dan BPBD Aceh Timur tiba dilokasi kejadian. Namun setelah dilakukan penyisiran di Selat Malaka khususnya diperairan laut Kuala Simpang Ulim mayat wanita tersebut juga tak kunjung ditemukan. 

Pantang menyerah, tim gabungan dari beberapa unsur itu terus mencoba mencari mayat yang sempat menghebohkan warga Aceh Timur. Setelah dilakukan penyisiran dari laut kuala Simpang Ulim hingga laut Kuala Julok mayat wanita tersebut juga tidak ditemukan. Akhirnya pada pukul 18.30 wib Senin tanggal 06 April kemarin mayat tersebut ditemukan di laut kuala Idi Cut, diduga kuat akibat terbawa ombak. 

Diduga akibat sudah berhari-hari terapung dilaut mayat wanita itu susah untuk dikenali. Hingga berita ini diturunkan mayat wanita tersebut masih berada di RSUD Kota Langsa. (Bas) 

Teks Foto: Tim gabungan mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas.
KOMENTAR