Depaya Coffee Shop Milik H. Uun Resmi Dibuka, Di kelilingi Danau Objek Wisata Desa Paya Meneng

author photoM. Sulaiman
18 Mar 2020 - 02:24 WIB

BIREUEN- Launcing Perdana Depaya Coffee Shop milik H. Ziaurrahman ST sering disapa H. Uun yang merupakan Anak Almarhum mantan Bupati Bireuen H. Saifannur S. Sos, diresmikan oleh Plt Bupati Bireuen. Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, bertempat di Desa Paya Meuneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Selasa (17/3/2020).

Depaya Coffee Shop milik H. Uun yang bertempat di Desa Paya Meuneng Kecamatan Peusangan, merupakan tempat sangat trategis, untuk pengunjung dapat menikmati alam Danau wisata, menu yang disediakan diantaranya menu ikan bakar, makanan lain dan berbagai minuman turut disediakan,

Pemilik Depaya Coffee Shop H. Ziaurrahman ST atau sapaan H. Uun kepada Media TheAtjehNet mengatakan, hari ini kantin Depaya Coffee Shop telah resmi di buka, Uun berharap kepada semua pihak untuk dapat mendukung sebagaimana yang diharapkan kerana tempat ini merupakan sangat potensi wisata dikarenakan kantin Depaya Coffe Shop terletak di pinggir danau wisata yang indah, bagi pengunjung sambil mecicipi menu dan minuman juga dapat menikmati alam wisata di Depaya Coffee Shop, sebutnya. 

H. Uun menambahkan di kantin Depaya Coffee Shop, kita telah persiap kan bagi pengunjung yang ingin mencicipi ikan bakar, juga kolam ikan turut sudah kita persiapkan di tempat kita, berbagai jenis ikan di kolam kita Insya Allah sudah kita siapkan untuk pengunjung yang ingin menikmati menu dan minuman sambil menikmati alam danau wisata di desa paya meuneng,

Disebutkan Pemilik Depaya Coffee Shop H. Uun, dalam kesempatan itu dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh teman teman nya dan Forkopinda Bireuen, pejabat Pemkab Bireuen serta tamu undangan yang sudah berhadir semoga dengan dibuka Depaya Coffee Shop dapat diminati oleh Masyarakat Bireuen dan Aceh, Seluruh Masyarakat luar Aceh, harap H. Uun.

Sambung H. Uun masyarakat Kecamatan Peusangan, selama ini sudah mendukung terwujudnya usaha ini, mudah-mudahan kedepan dapat terus maju, dengan adanya usaha seperti ini tentunya akan menampung tenaga kerja, serta objek wisata dapat menghasilkan daya saing di Desa Paya meuneng yang kita cintai kedepan, dengan dibuka nya Depaya Coffee Shop dan Insya Allah dapat mengurangi sedikit jumlah pengangguran di Kabupaten Bireuen.

"Semoga Depaya Coffee Shop semakin maju dan kita berharap kepada Masyarakat Desa Paya Meuneng serta Masyarakat Kecamatan Peusangan untuk dapat membuka kan tempat usaha yang lebih manyak lagi, supaya tempat wisata di Desa Paya meuneng menjadi ikon wisata terdepan di Kabupaten Bireuen, dengan dibuka usaha yang lebih banyak lagi sehingga lapangan kerja bagi penerus generasi muda mudi kedapan akan berkurang menganggur di Desa paya meuneng, umum nya di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen,"Terang H. Uun.(MS)
KOMENTAR