Apakah Air Bersih Akan Selalu Menjadi Mitos Turun Temurun di Peunaron?

ACEH TIMUR - Antara air bersih dan pertaruhan nyawa, dualisme yang harus diterima oleh warga peunaron dengan resiko yang sangat fatal, namun ini menjadi keharusan bagi warga peunaron apabila musim kemarau telah tiba, pasal nya warga terpaksa untuk mengambil air ke sungai setempat dan mereka harus berhadapan dengan keganasan buaya, yang sama2 kita ketahui bahwa telah banyak korban akibat keganasan buaya di sungai peunaron tersebut.

 Hari Ini yang katanya kabinet "Indonesia Maju" ala Presiden Jokowi_Ma'ruf dan di Aceh Timur yang selalu menggaung2kan Aceh Timur "Bereh", Ternyata ini hanya dongeng semata hasil karya sang penguasa, Karna apa kenyataannya warga peunaron hingga kini tepat nya di desa Peunaron Baru kecamatan Peunaron belum ada ketersedian PDAM yang dimana ini sangat2 dibutuhkan oleh warga peunaron tersebut. itu semua akibat kekejian penguasa dan pemerintah Aceh Timur yang rela mendorong rakyat nya ke Mulut buaya, tentunya ini permasalahan besar yang harus menjadi perhatian karna situasi yang sangat meprihatinkan.

Saya Jamaluddin sebagai ketua IPMP( Ikatan Pemuda Mahasiswa Peunaron) meminta kepada pemerintah Aceh Timur agar meninjau bagaimana lokasi di Peunaron saat ini, bahwa masih banyak rakyat yang menderita akibat kelalaian para penguasa yang tidak bertanggung jawab, dan kami meminta untuk segera terealisasikannya PDAM tersebut di desa Peunaron Baru, kecamatan Peunaron, kabupaten Aceh Timur. [Rel]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru