Tidak Anggap Spanduk APDESI Bireuen Diduga dicopot Seorang Tukang Becak

author photoM. Sulaiman
26 Feb 2020 - 14:29 WIB

BIREUEN- Tidak dianggap atas Pelantikan pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDeSI) Kabupaten Bireuen, puluhan spanduk atau papan bunga digital ucapan selamat diduga dicopot oleh seorang tukang becak barang dan ojek, tepatnya di Jalan Protokol Kota Bireuen sampai ludeh dicopot, Rabu 26/2/2020 siang, sekira pukul 12.30 WIB. 

Ludes, spanduk atau Papan bungan ucapan selamat pelantikan pengurus APDeSI Bireuen, yang akan direncananya, dilantik dan pengukuhan pada rabu malam di halaman meuligoe Bupati Bireuen.

Pantauan Media ini dilokasi, Rabu (26/2/2020) siang sekira pukul 12.30 WIB, papan bunga yang dicopot tersebut termasuk papan bunga ucapan selamat pelantikan Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bireuen yang baru saja selesai dilantik Rabu pagi tadi di halaman Meuligoe Bireuen.

Papan bunga digital yang dicopot itu dijejerkan di depan Pendopo Bupati Bireuen tersebut bersih dan hanya menyisakan rangka kayu saja.

Di depan meuligoe Bupati, tugu Bireuen,  tampak seorang tukang becak barang, sedang membawa tiga spanduk yang telah dicopotnya untuk ditaruh di atas becaknya.

"Saya lihat tadi orang-orang  sudah mencopotnya, ya saya ikutan juga mengambilnya. Mana tau saya papan ini untuk acara nanti malam," kilah si Bapak saat ditanyai kenapa papan bunga digital ucapan selamat pelantikan APDeSI juga itu dicopot.

sepanjang jalan protokol sampai depan Meuligoe Bupati Bireuen, hanya tersisa satu papan bunga kertas pelantikan PDBI yang masih tersisa. hingga Berita ini diturunkan, papan bunga tersebut belum diganti lain,(MS) 
KOMENTAR