Peringati Hari Maulidurrasul, Desa Geudong Alue Santuni Puluhan Anak Yatim

author photoM. Sulaiman
5 Jan 2020 - 17:54 WIB

BIREUEN-Dalam rangka menyambut hari lahirnya Rasulullah SAW (Maulidurrasul) 1440 H, Perangkat dan Pemuda Gampong Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen menyantuni puluhan anak yatim yang ada di desa setempat pada minggu (05/01/2020) di meunasah gampong Geudong Alue.


Acara khenduri maulid yang dilakukan gampong Geudong Alue tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat kecamatan Kota Juang, aparatur gampong beberapa desa lainnya dan ratusan masyarakat yang ada di pemukiman Geudong.


Kepada Media ini, Keuchik gampong Geudong Alue, Sayed Fachruradhi mengatakan acara maulidurrasul yang dilakukan hari ini merupakan sebagai bentuk kekompakan pemuda, masyarakat dan aparatur desa Geudong Alue demi untuk memeriahkan acara maulid Nabi Muhammad S.A.W. " Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat dan pemuda gampong Geudong Alue yang telah bahu-membahu menyukseskan acara maulidurrasul yang kita adakan tahun ini. Hal ini sangat kita harapkan supaya kekompakan ini akan terus terjaga demi memajukan desa kita" katanya.


Selain memperingati acara maulidurrasul pada malam harinya di desa tersebut juga mengadakan dakwah islamiah di lapangan gampong Geudong Alue dengan penceramah oleh tgk Nasruddin Judon dari jeunieb.(MS) 
KOMENTAR