Komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya Ingin Jadi Mitra Pemerintah Melalui Dompet Sosial

author photoM. Sulaiman
2 Des 2019 - 00:18 WIB

PIDIE- Komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya (KP3J) bukan sebuah lembaga menyaingi Pemerintah merupakan bertujuan untuk saling membantu bagi yang membutuhkan uluran tangan kita diutamakan orang fakir miskin, dan yatim piatu, melihat kehidupan masyarakat yang hidup pas-pasan di desa, dengan keadaan itu maka lahirlah komunitas ini.


Koordinator KP3J Bripka Jonni Rahmad. Senin 02/12/2019, mengatakan bahwa komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya bukanlah lembaga untuk menyaingi Pemerintah tetapi lebih ke yang secara suka rela, mengorbankan waktu dan tenaganya untuk kepentingan orang yang membutuhkan, terutama warga yang ekonominya lemah. Ungkap Jonni. 


Hal inilah yang membuatnya memimpin Komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya (KP3J), ada banyak yang memiliki pemikiran yang sama, tetapi tidak bisa bergerak sendiri "Alhamdulillah mari kita sama-sama bergerak kepudulian kita untuk yang membutuh". 


Terlihat senyuman bahagia terpancar dari wajah masyarakat miskin dengan hadirnya Komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya (KP3J), lembaga tersebut bukan untuk menyaingi Pemerintah. Tambahnya Koordinator KP3J Jhoni. 


Pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan semua pihak baik Desa maupun Kecamatan setempat. Komunitas yang terdiri dari berbagai profesi ini akan selalu bergerak dalam kegiatan sosial di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, maka kami sangat mengharapkan dukungan dari segala lini dalam membangun aksi sosial kita ini. Harapnya. 


Bahkan ingin jadi mitra pemerintah dalam memberantas kemiskinan yang ada diwilayah Kabupaten Pidie dan Pidie jaya. Kami melakukan kegiatan ini secara swadaya dari Anggota dan sumbangan para Donatur baik material dan dana, kami Komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya juga menggalang Dana buat anak yatim piatu dan untuk fakir miskin. 


Dan bagi anda yang ingin menyumbangkan dana bisa melalui langsung ke Dompet Peduli Sosial Pidie & Pidie Jaya melalui nomor rekening BNI Syariah 0865089485 a.n Kami Peduli Pidie & Pidie Jaya, Insya Allah, yang kita berikan akan berkah.(Saumi).
KOMENTAR