Dugaan Korupsi Dana Desa di gampong ampeh, Tim Kejari Aceh Utara Survey Lapangan

author photoRedaksi
2 Des 2019 - 18:23 WIB

ACEH UTARA – Dugaan kasus korupsi Dana Desa (DD) gampong ampeh kecamatan tanah luas kabupaten aceh utara, akhirnya Kejaksan Negeri aceh Utara turun lapangan untuk memastikan beberapa proyek yang bersumber dari DD di gampong ampeh, Senin (31/11).

Pihak pemuda gampong ampeh kepada wartawan membenarkan kedatangan Tim Jaksa ke gampong ampeh.Menurut bulqaini, selaku ketua pemuda gampong ampeh mereka mengecek langsung dilapangan soal proyek yang diduga telah terjadi penyelewengan.

"Mereka (tim Kejari Aceh utara) sudah turun langsung di lokasi proyek untuk melakukan pemeriksaan lapangan, dimana diduga telah terjadi dugaan penyelewengan dana dalam hal ini    Karena tadi ada beberapa item sapras yg di cek yaitu:

1.saluran air (paret)
2.plat beton
3.Pengerasan jalan
4.rabat beton  ," kata bulqaini,

haiqal alfikri selaku Humas pemuda gampong ampeh dan sebagai wakil ketua DPM FH UNIMAL juga menambahkan , "tim Kejaksaan Negeri Aceh utara sudah melakukan pengecekan, nanti kita tunggu saja hasilnya seperti apa,

"Dia juga  meminta kepada semua pihak terutama masyarakat,  untuk bersabar dan menghargai seluruh tahapan penanganan perkara, oleh kejaksaan negeri aceh utara, bedasarkan asas praduga tak bersalah".

"Biarkan mereka bekerja  secara optimal dan maksimal dulu, karena tidak hanya satu perkara yang mereka tangani, kita harus mengerti tentang hal itu." 

Kita percaya bahwa Kejari Aceh Utara akan bekerja dengan profesional dan penuh integritas untuk menyelesaikan kasus indikasi korupsi ini

Korupsi adalah musuh kita bersama Kita harus saling bersinergi untuk melawan segala tindakan korupsi tutup haiqal al fikri. (Re)
KOMENTAR