PT Epson Indonesia Gelar Seminar Product Epson 2019 dan Door prize Utama 2 Unit Printer

author photoRedaksi
21 Nov 2019 - 16:46 WIB

BANDA ACEH - PT EPSON Indonesia menggelar Seminar Product EPSON 2019 yang berlangsung satu hari di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Kamis (21 November 2019) pagi.

Kegiatan ini juga diikuti sebanyak 80 peserta yang ada di Aceh baik dari kalangan PNS, Pengusaha, Media Online dan Wirausaha.

Manager Corporate Sales dan Business Development Departement Sales Division PT EPSON INDONESIA, Aldriano Medise mengatakan, produk PT Epson Indonesia sudah masuk di Aceh pemasarannya sejak tahun 2000, bahkan PT Epson Indonesia khususnya seluruh Indonesia saat ini sudah memasuki usianya 20 Tahun.

"PT Epson Indonesia hingga akhir tahun 2019 ini dengan total penjualannya mencapai 3 Trilliun di seluruh Indonesia, pengguna produk Epson Area Sumatera hingga saat ini sudah ada peningkatan berkisar 15 - 20 persen dan tingkat terbanyak pengguna produk ini masih di seputaran daerah Pulau Jawa yang hampir mencakup rata-rata 70 persen," ungkapnya.

Aldriano yang sapa akrab panggilannya Didi juga menambahkan, Aceh sudah sangat banyak peminatnya menggunakan berbagai macam jenis produk keluaran PT Epson Indonesia terutama printer inkjet series, Kedepan kita juga akan lebih fokus arah penjualan produk dan solusi printer yang telah banyak dipergunakan oleh pihak Pemerintah Daerah, Pengusaha, Wirausaha maupun kalangan UKM yang ada di Banda Aceh khususnya," ujarnya Aldriano yang sapa akrabnya Didi.

Sementara itu, Direktur CV Aceh Muda, Said Hafiz mengatakan, seminar hari ini berlangsung sangat sukses, peserta yang mengikuti juga mendapatkan hadiah menarik door prize menarik seperti, Tas Epson, baju dan Jaket Epson dan Hadiah Utama 2 Unit Printer Epson bagi peserta yang mendapat penarikan undian nama. (Ulan)
KOMENTAR