Peduli Sesama Muslim, MRI-ACT Pidie Jaya Galang Dana

author photoKherry Leib
30 Nov 2019 - 07:24 WIB

PIDIE JAYA - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI-ACT) Pidie Jaya melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina di Bundaran Simpang 4 Jalan Layang, Jumat 29 November 2019.

Aksi Penggalangan dana turun ke jalan ini merupakan Gerakan Pidie Jaya Peduli untuk membantu Rakyat Pelestina yang terus berjuang untuk bertahan hidup ditengah kekejian dan kejahatan Israel.

Muyasir Koordinator MRI Pidie Jaya saat di jumpai media ini mengatakan, eskalasi tragedi kemanusiaan  di Gaza hingga tepi Barat, Palestina.

Jutaan Saudara  kita di Palestin terus berjuang untuk bertahan hidup ditengah tindak kekejian Tentara Israel, mereka sangat membutuhkan uluran tangan terutama kaum Muslim dari itulah MRI-ACT merasa terpanggil untuk hal tersebut, kata Muyasir.

Ia menambahkan melalui Gerakan Pidie Jaya Peduli ini MRI-ACT akan mengirimkan bantuan pangan, pakaian dan obat-obatan terbaik untuk selamatkan saudara kita di Palestina.

Sekitar 20 Relawan MRI-ACT Pidie Jaya ikut ambil bagian dalam aksi penggalangan dana turun ke jalan ini. "Dengan semangat kerja keras dan kerja ikhlas teman-teman relawan, Inshaa Allah aksi ini bisa berjalan sesuai harapan kita semua", ujarnya.

MRI-ACT akan mendirikan Posko mulai hari ini sampai dengan sepuluh hari kedepan di Bundaran Sp. 4  Jalan Layang Pidie Jaya, selain turun ke jalan rencananya tim relawan MRI juga akan mengunjungi Dinas-Dinas dan sejumlah Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, mohon bantuan dan donasinya ke Rekening BNI Syariah, an. Aksi Cepat Tanggap 8660291018010067.

Kepada media Koordinator juga berpesan semoga Masyarakat Pidie Jaya khususnya dan Warga Aceh Pada Umumnya tergerak hati untuk meringankan beban saudara kita disana dengan menyisih sedikit bantuan  dengan harapan apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka.(KH/nas)
KOMENTAR