Komunitas Pijay Gleeh, Wujudkan Lingkungan Bersih

author photoKherry Leib
8 Nov 2019 - 10:23 WIB

PIDIE JAYA - Komunitas Pijay Gleeh rencana akan melakukan aksi Sosilisasi hidup sehat dan pemungutan sampah di Kecamatan Banda Baru pada Minggu (10/11/2019) Pukul 09.00 WIB.

Sosialisasi hidup sehat dan pemungutan sampah rencananya akan diikuti 80 relawan dari berbagai kalangan hal tersebut dilakukan untuk menyadarkan masyarakat supaya tidak membuang Sampat disembarang tempat, kata Teuku Saifullah.

Ketua Komunitas Pijay Gleeh Fazli Husin, S.HI melalui Sekretarisnya Teuku Saifullah pada Media Jum'at 8 November 2019 mengatakan, Aksi Sosialisasi dalam rangka menyadarkan masyarakat supaya tidak membuang sampah disembarangan tempat.

Untuk melestarikan lingkungan Pidie Jaya Khususnya, Komunitas Pijay Gleeh mengajak semua lembaga OKP, Ormas  dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut pada Hari Minggu Tanggal 10/11/pukul 09 WIB.
acara Aksi Sosialisasi dan Pemungutan sampah di Kecamatan Bandar Baru.
Titik Kumpul di Warung Kopi Mawar, Depan Jembatan Layang.

Menurut Saifullah, sejak terbentuknya Komunitas  Pijay Gleeh pada tanggal (09/10/19)  hal serupa sudah dilakukan dua kali Pertama dari Masjid Tuha sampai Meunasah Lhok, Minggu kedua dari Meunasah Lhok sampai ke Desa Manyang Cut,dan rencana Minggu ketiga ini (10/11/2019) ke Lhueng putu Bandar Baru.

Terbentuknya Komunitas Pijay Gleeh tidak terlepas dari wajana mewujudkan Pidie jaya yang bersih dan Indah.

Komunitas Pijay Gleeh  adalah sebuah wadah perkumpulan relawan yang mau peduli terhadap isu - isu lingkungan untuk mewujudkan kelestarian & keindahan Pidie Jaya.

Alamat Sementara Komunitas Pijay Gleeh, Jalan Usaha Tani Komplek Rumah Gampong Desa Dayah Timu, Kecamatan Meureudu, kata T. Saifullah. (KH)
KOMENTAR