Haritsa Babyshop Cabang Beurawe Hadir Melayani Bunda dan Buah Hati

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Haritsa Babyshop kembali memperluas bisnis usahanya dengan membuka Cabang kedua di Banda Aceh di Jalan T. Hasan Dek Beurawe, Banda Aceh. 

Peresmian Haritsa Babyshop Cabang Banda Aceh hadir dengan konsep yang lebih menarik dengan penampilan yang lebih nyaman serta assortment produk yang lebih lengkap & Murah.

"Hartisa babyshop cabang Beurawe terdiri dari 2 Lantai dimana lantai 1 adalah Produk perlengkapan ibu dan bayi serta  mainan, dan Lantai 2 terdiri dari Aneka produk fashion dan perlengkapan bayi," ujar Muhammad Al-Haris selaku CEO Haritsa Babyshop, Jum'at (29 November 2019) siang.

Babyshop kali ini hadir khusus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk memberikan pilihan yang sesuai melengkapi kebutuhan pakaian kelengkapan bayi di Banda Aceh dengan mengusungkan tema "Belanja Ceria dengan tampilan toko yang sangat menarik, nyaman & ramah untuk ibu-ibu belanja". 

Muhammad Al-Haris juga menyampaikan, Toko Haritsa Babyshop Cabang Beurawe, Banda Aceh juga ini mampu menampung lebih dari 10 orang Pekerja dan memiliki lebih dari 1000 unit Produk.

"Kehadiran HARITSA ini nanti diharapkan, bisa menjadi solusi bagi para ibu di Banda Aceh yang ingin memenuhi kebutuhan Ibu dan Bayi dengan lokasi belanja yang nyaman, ramah untuk anak-anak, Lengkap dan Harga yang sangat terjangkau dengan memberikan penawaran menarik pada sat Grand Opening yaitu Belanja Gratis untuk 100 Pengunjung Pertama dan Gratis Hadiah langsung untuk Bunda yang sudah berbelanja di Haritsa. Ini adalah toko kedua kami di Banda Aceh," ujarnya.

Muhammad Al-Haris menambahkan, sebelumnya kami sudah membuka Haritsa babyshop di Suzuya mall lantai 3 dan Merupakan Cabang Haritsa ke-5 di Indonesia toko kami berada di 3 Kota yaitu  Medan, Pematang Siantar & Banda Aceh. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru