Seuneubok Aceh Juarai Turnament Dusun Cup Gampong Cot Girek Kandang

author photoCitizen Journalism
2 Sep 2019 - 20:07 WIB

LHOKSEUMAWE - Turnament Dusun Cup Gampong Cot Girek Kandang yang merupakan ajang tahunan yang rutin dilaksanakan di gampong tersebut telah berakhir pada Senin 2 September 2019 dimana pada laga Grand Final mempertemukan dua Tim handal yang  diperkuat oleh beberapa pemain yang sarat talenta serta pengalaman yaitu Tim Dusun 3 Seneubok Aceh dan Tim Dusun 4 Blang Raya.

Menurut Khairul Umam selaku panitia penyelenggara, pada laga Grand Final Dusun 3 Seuneubok Aceh keluar menjadi juara dimana mereka mampu mengalahkan Dusun 4 Blang Raya yang merupakan juara bertahan pada ajang tersebut dengan skor 3-2. Dimana pada laga tersebut Tim Seuneubok Aceh diperkuat oleh beberapa pemain handalnya seperti Waki Bero dan Ceking Fire dan dari Tim Blang Raya juga memainkan pemain sarat pengalaman seperti Bejo dan Bugek.

Ajang turnament yang menghasilkan Tim Dusun 3 Seneubok Aceh sebagai juara ditutup secara resmi ditutup oleh Camat Muara Dua Kota Lhokseumawe Heri Maulana yang didampingi oleh Geuchik Cot Girek Kandang Tarmizi Thaib serta Tuha Peut Gampong Tersebut.

Turnament ini rutin dilaksanakan di Gampong Cot Girek Kandang setiap tahunnya dengan tujuan untuk membagun kekompakan Pemuda dengan seluruh perangkat gampong serta untuk melahirkan bibit bibit unggul dari Gampong Cot Girek Kandang agar bisa membanggakan gampongnya, kedepannya kita harapkan turnament ini akan terus dilakukan dengan harapan semakin meriah ujar Khairul Umam.
KOMENTAR